Lembar Quisioner

Quisioner Survei Kepuasan Pelayanan Masyarakat
Mohon kesediaan Anda untuk memberikan penilaian dan masukan kepada Kami, dimana hal ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas layanan kami.
Sebelum melanjutkan, Mohon mengisi Nama dan No HP Anda pada form yang telah disediakan dibawah.


1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya.





2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini.







Berita Terpopuler

news
Artikel Senin, 19 Juli 2021

Pengaruh Kemajuan Teknologi Komunikasi dan Informasi Terhadap Karakter Anak

Kehidupan manusia yang bermula dari kesederhanaan kini menjadi kehidupan yang bisa dikategorikan sangat modern. Di jaman yang semakin canggihnya teknologi informasi dan komunikasi yang berkembang saat sekarang, segala sesuatu dapat diselesaikan dengan cara-cara yang praktis.
news
Artikel Senin, 24 Mei 2021

Literasi Digital Bergulir ke Seluruh Negeri

Tantangan di ruang digital di tanah air saat ini semakin besar. Konten-konten negatif terus bermunculan, kejahatan di ruang digital terus meningkat. Hoaks, penipuan daring, perjudian, eksploitasi seksual pada anak, perundungan siber, ujaran kebencian, dan radikalisme berbasis digital perlu terus diwaspadai karena mengancam persatuan dan kesatuan bangsa.
news
Berita Dinas Minggu, 07 Mei 2023

SEKOLAH PENGGERAK

Pada tanggal 30 April 2021 melalui Surat Keputusan Direktur jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah Nomor ; 6555/C/HK.00/2021 tentang Penetapan Satuan Pendidikan Pelaksana Program Sekolah Penggerak, SMP Negeri 186 Jakarta terpilih menjadi salah satu Sekolah Pelaksana Program Sekolah Penggerak jenjang SMP di Wilayah Kota Administrasi Jakarta Barat I setelah melalui proses seleksi yang sangat ketat dan panjang.
news
Artikel Sabtu, 11 Desember 2021

Memahami Konsep Ruang di Masa Daring

Pengalaman daring selama ini, memudahkan setiap peserta didik untuk mendapatkan sumber belajar, yang dekat, intens, dan faktual, bahkan dapat disebut sebagai fenomena kontekstual. Sumber belajar yang dimaksudkan itu adalah lingkungan rumah.
LINK TERKAIT